Rabu, 29 September 2010

Foto Kenangan


Keterangan Foto.
Yang berdiri dari sebelah kanan:
Bu Darmawati (Pensiun)
Pa L. Sagala
Pa Nisan (Alm)
Pa S. Saragih (Pensiun)
Pa Sudarlin
Pa K. Sudarman(Pensiun)
Pa Burhanuddin
Bambang Sukirman
Pa Adang Bagja (Pensiun)
Pa Oman Somari (Mutasi Ke SMA 49)
Pa Ponijan (Pensiun)
Pa Hartono Adw (Pensiun, Kepsek SMPN...)
Bu Masfuroh (Mutasi)
Pa Mawih (Alm)
Bu Siregar (Baru pensiun)
Yang duduk dari sebelah kanan:
Bu Yurnita
Bu Murdiani(Mutasi)
Bu Yefni
Bu Sri Setiyani (Pensiun)
Bu Mudjirah (Pensiun)
Bu Henni Handayani
Pa Agus Yusuf (Kepsek SMP166, Pensiun)
Bu K. Widowati (Pensiun)
Bu Nurhayati Sitindaon (Alm)
Bu Rospita Sinaga
Bu Maryati Adnan
Yang jongkok dari kanan:
Pa Tatang Suryana(Mutasi)
Pa M. Syahri
Pa Romli Wijaya (Pensiun)
Pa Subagyo
Pa Mujianto (Mutasi)
Pa Ali Fahmi





3 komentar:

  1. kenangan wajah guru guru dulu dan sekolah yang telah hancur :)

    BalasHapus
  2. ALLAHU AKHBAR... apa kabar pa' bambang.... semoga sehat2 saja.. saya murid bapa' juga... sy Charles Rh Pa'.. waktu photo ini diambil seingst saya, saya baru duduk dikelas 2.... senang bisa liat blog bapa' ini... memory nostalgia langsung ON..
    insyaALLAH next time kami akan mampir.. Kita makan siang bareng ya pa'.. mhn disampaikan salam hormat untk semua guru..
    Charles Rh (chaliurc@yahoo.com)

    BalasHapus
  3. Masya Allah ini ada beberapa guru saya yang pernah mengajar saya dulu semoga selalu di beri kesehatan dan rahmat, salam hormat buat pak bambang yang memotifasi saya belajar elektronik sampe saya suka elektronik, kerumah Bpk belajar radio pemancar kalo belum pindah masih di gg manggis arah gg nila,

    BalasHapus